Yang follow

Config Efootball No Lag Ram 2GB ngangkat Cuy IF15

Juventus bersedia memasukkan Federico Chiesa dalam kesepakatan pertukaran untuk mengontrak Jadon Sancho yang terpinggirkan di Manchester United.
APA YANG TERJADI?
Jadon Sancho akan kembali ke Manchester United setelah masa pinjaman singkatnya bersama Borussia Dortmund berakhir pada akhir musim 2023/24. Namun, Setan Merah bakal mencoba melepas pemain sayap itu sekali lagi musim panas ini sebagaimana manajer Erik ten Hag kemungkinan tidak akan bekerja dengan pemain itu lagi.
PENJELASAN
Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus mungkin tertarik untuk merekrut pemain buangan United itu pada musim panas ini dan dilaporkan berencana untuk memasukkan pemain sayap Italia Chiesa dalam kesepakatan pertukaran.

Chiesa berada di tahun terakhir kontraknya saat ini dan belum menandatangani kontrak baru. Laporan tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa pemain internasional Italia itu dianggap surplus oleh pelatih baru Thiago Motta, yang berarti ia kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar musim mendatang di bangku cadangan jika tidak meninggalkan klub.
TAHUKAH ANDA?
Bintang Bianconeri itu akan menikah dengan pacarnya Lucia Bramani pada 20 Juli. Sang pemain dilaporkan telah memberi tahu klubnya bahwa dia akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya setelah pernikahannya.
BERIKUTNYA BUAT MANCHESTER UNITED?
Raksasa Liga Primer itu telah memulai pramusim mereka dan dijadwalkan melakukan perjalanan ke AS akhir bulan ini di mana mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan klub-klub seperti Liverpool dan Arsenal.

LINK CONFIG EFOOTBALL 2GB NGANGKAT CUY

DONATE
- DANA : 083821666427

Makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Unggulan Nih Bos

VIETNAM SINDIR BAHRAIN YANG GAK MAU AWAY KE INDONESIA - BERITA TIMNAS

Permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain untuk memindahkan venue laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 202...

Paling Loba Dilihat