Yang follow

Config Efootball 2024 Mobile Smooth Bet Cuyyy


Config Efootball 2024 Mobile adalah hal aneh Klub Premier League, Manchester United dilaporkan akan membuat dua perekrutan baru dalam waktu dekat ini. Mereka akan mengamankan jasa Ruud van Nistelrooy dan Rene Hake untuk menjadi bagian dari tim mereka.

Menjelang musim 2024/2025, manajemen Manchester United mulai bekerja untuk mempersiapkan tim. Langkah pertama yang mereka lakukan adalah mempertahankan Erik Ten Hag.
Pelatih asal Belanda itu disodori kontrak baru hingga tahun 2026 nanti. Sehingga Ten Hag akan memimpin Setan Merah untuk mengarungi musim 2024/2025 nanti.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Ten Hag akan mendapatkan tambahan tenaga untuk musim depan. Ada dua pelatih baru yang akan bergabung dengan tim kepelatihannya.
Menurut laporan Romano, Manchester United akan segera menuntaskan perekrutan dua pelatih baru mereka.

Yang pertama adalah Ruud van Nistelrooy. Legenda MU sekaligus mantan pelatih PSV Eindhoven itu akan segera bergabung dengan Setan Merah dalma waktu dekat ini.

Selain itu MU juga akan merekrut manajer klub Belanda, Go Ahead Eagles, Rene Hake untuk menjadi bagian dari tim pelatih Ten Hag untuk musim depan.
Menurut laporan Romano, Manchester United sedang mengusahakan agar kontrak kedua pelatih ini selesai di pekan ini.

Pasalnya mulai pekan depan pra musim Manchester United telah dimulai. Jadi mereka butuh semua staff pelatih mereka untuk persiapan pra musim ini.

MU optimistis bahwa kontrak ini bisa kelar dalam waktu dekat, dan keduanya bisa gabung tepat waktu untuk pra musim Setan Merah.
Kedatangan Van Nistelrooy dan Hake memastikan bahwa MU akan berpisah dengan dua pelatih mereka.

Mitchell van der Gaag dan Benny McCarthy dilaporkan akan pergi di musim panas ini.

LINK CONFIG PES SMOOTH BET CUY

DONATE
Dana : 083821666427

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Unggulan Nih Bos

VIETNAM SINDIR BAHRAIN YANG GAK MAU AWAY KE INDONESIA - BERITA TIMNAS

Permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain untuk memindahkan venue laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 202...

Paling Loba Dilihat