Yang follow

Kata-Kata Quotes Galau Terbaru Diputusin Pacar, Mantan, Gebetan | Kumpulan Kata-Kata Galau


Galau adalah sebuah peradaan dimana kita memikirikan/terpikirkan sesuatu yang membuat diri kita gak nyaman. Pernahkah kalian merasakan galau? Galau karena diputusin pacar? Gebetan? Mantan? Atau bahkan galau karena kekeluargaan? Jika belum/pernah berikut mimin berikan kata-kata galau yang mungkin mewakili hati kalian semua sobat! Berikut kata-katanya :

1. 
Sumber (Chrome)

"Aku menahan kecewa. Pertemuan yang harusnya penuh tawa rupanya hanya tersimpan dalam angan-angan." - Kristin Fourina

2. 
                               Sumber (Chrome)

"Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk." - Lamartine

3. 
                              Sumber (Chrome)

"Waktu tidak dapat menyembuhkan rasa sakit jika kamu tidak belajar bagaimana melepaskannya."

4. 
                             Sumber (Chrome)

"Sederhana saja. Jika air matamu menetes setelah mengingatnya, berarti dia masih segalanya.

5. 
                            Sumber (Chrome)

"Aku tidak pernah menyesal karena mencintaimu, tapi aku menyesal karena sudah mengenalmu."

Berikut kata-kata galau lainnya :

1. “Hari ini aku akan memulai sebuah perjalanan, menata dan mengemas segala kenangan yang ada. Lalu, memasukkannya ke dalam koper. Doakan supaya aku selamat sampai tujuan.”

2.  “Hidup itu harus tetap berjalan. Sekeras apapun batu yang berserakan di jalanmu itu, kamu harus tetap melangkah maju.”

3.  “Sepanjang hari melamun, ketika malam terisak-isak. Memang benar bahwa cinta itu tak pernah kemarau.”

4. “Aku ini bukan tempat peraduan. Jadi, berhenti untuk mendatangiku ketika kamu bosan.”

5.  “Banyak yang sudah melepas, tapi belum ikhlas. Bukan tidak mau, tapi membiasakan diri tanpa kehadiran seseorang yang sudah lama tingga memang tidak semudah itu.” – aesteuticc

6. “Sebenarnya dari awal itu sudah jelas. Aku menyukaimu dan kamu menyukai orang lain. Lihat, lagi-lagi kisah cintaku menepuk angin.”

7. “Ingat, bahwa siapapun kutemui saat ini adalah bagian dari rencana Semesta. Termasuk mengagumimu, juga bagian dari takdir Semesta.”

8.  “Saya telah menghabiskan banyak hari untuk mengerti alasan kenapa kamu pergi, apa yang salah, dan apa yang telah saya lakukan hingga kita seperti ini. Tapi, saya rasa kamu punya keputusan sendiri yang tak pernah bisa saya mengerti hingga hari ini…” – Brian Khrisna

9. “Pikiran kita sendiri sering menipu kita; menampilkan sebatas apa yang ingin kita lihat. Mungkin itu sebabnya merindukan mantan kekasih menyenangkan. Kita lupa bahwa pada kenyataannya, masa lalu tidak semanis itu. Dan sebuah perpisahan memiliki alasan.” – Fiersa Besari

10.  “Maaf, aku suka berlarian dalam imajinasi dimana kita masih dapat bersama.”

11. “Lama bersama, tapi enggak juga menyatu. Susah kalau saling juang, tapi bukan untuk diperuntukkan.” – Rintik Sedu

12. “Cinta itu tentang merelakan sesuatu yang sulit untuk dilepaskan, bukan?” – Rintik Sedu

13. “Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap” – Fiersa Besari

14. “Kau pernah menjadi orang yang dengan melihat hadirmu saja, aku tahu semua akan menjadi baik-baik saja. Kau pernah…” – Brian Khrisna

15. “Beberapa tahun dari sekarang, kau akan melihat aku bahagia. Dan aku bersumpah, saat itu bagiku mendengar namamu tak lagi mengartikan luka.” – Brian Khrisna

Nah itulah beberapa referensi kata-kata galau yang mungkin mewakili perasaan kalian, yang menjadi curahan hati kalian. Kata kata galau tersebut semua diambil dari google chrome tanpa bisa menyebutkan satu persatu sumbernya.

Buat yang nyari link config efootball, kalian bisa cek dibawah ini :

Link Config 60K V24 : Klik Disini
Review Config : Klik disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Unggulan Nih Bos

VIETNAM SINDIR BAHRAIN YANG GAK MAU AWAY KE INDONESIA - BERITA TIMNAS

Permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain untuk memindahkan venue laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 202...

Paling Loba Dilihat