Yang follow

Config Efotoball 2022 Mobile No Lag V14 Terbaru


Efootball 2022 atau yang biasa disebut game bola Pes 2022 adalah game sepakbola Konami Konamex dan minum Bodrex. Kenapa kita harus minum bodrex? Supaya kita gak pusing saat lihat grafik Pes yang agak burik sama ngelag gitu. Tapi tenang aja, saya ada solusinya mengatasi caranya yaitu pakailah config Efootball ini agar kalian gak ngelag saat main game Efootball 2022 ini. Ini link confignya :

Link Config : Config Efootball V14
Review Config : Review Config V14

Nah link tersebut bisa langsung kalian pencet, gapake password juga link nya gak receh, mohon untuk membantu atau membalas dengan cara subscribe channel saya dan nyalakan tombol loncengnya agar saya bersemangat membuat konten Efootball lainnya. Dan untuk itu sata ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Tapi mengapa kau begitu memutuskan cintaku, sedangku masih sayang ingin selalu begitu. Salah apa diriku salah apa sayangku jelaskan kepadaku apa mau dirimu. Bukan aku tak sayang juga bukan tak cinta lupakanlah semua cerita temtang kita.

Ya mungkim segitu aja ya untuk kurang lebihnya saya ucapkan mohon maaf, dan jangan lupa ya berlangganan sama channel youtube IF15_NewVeR biar lebih semangat lagi bikin kontennya.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Unggulan Nih Bos

VIETNAM SINDIR BAHRAIN YANG GAK MAU AWAY KE INDONESIA - BERITA TIMNAS

Permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain untuk memindahkan venue laga Timnas Indonesia vs Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 202...

Paling Loba Dilihat